foto payudara julia peres-Ayo login di Raja foto payudara julia peres untuk temukan link alternatif Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

Selain itu, foto payudara julia peres juga menawarkan berbagai bonus dan promosi menarik kepada para pemainnya. Dari bonus selamat datang yang menggiurkan hingga hadiah loyalitas yang menguntungkan, setiap taruhan membawa peluang untuk meraih lebih banyak keuntungan.

  • penyediaan takjil gratis tersebut dibantu oleh 11 katering
    Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah,foto payudara julia peres pengelola Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat menyediakan 4.000 hingga 6.000 boks takjil gratis setiap hari.

    “Persiapan panitia tahun ini kita tingkatkan. Untuk buka puasa bersama kalau tahun lalu setiap Senin sampai Kamis disiapkan 3.000 boks. Tahun ini kita naikkan jadi 4.000 boks,” kata Ketua Harian Badan Pengelola Masjid Istiqlal (BPMI) Ismail Chawidu di Jakarta pada Senin.

    Lebih lanjut Ismail mengatakan, untuk hari Jumat hingga Minggu Masjid Istiqlal akan menyediakan 6.000 boks takjil. Jumlah ini juga meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya menyediakan 4.000 boks takjil saja.

    Ismail mengatakan penyediaan takjil gratis tersebut dibantu oleh 11 katering. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar makanan tetap terjaga dan tidak basi.

    “Kita nggak dirikan dapur umum. Prosesnya kita dibantu oleh 11 katering karena kalau melayani 4.000-6.000 boks kan nggak mungkin satu katering. Kita juga jaga makanan jangan sampai basi karena jam 16.00 sudah harus siap,” jelas Ismail.

    Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Masjid Istiqlal selama bulan Ramadhan ini, Ismail mengimbau agar datang lebih awal. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya rebutan tempat mengingat banyaknya pengunjung di bulan suci Ramadhan.

    Kemudian, Ismail juga mengimbau agar para orang tua dapat mendampingi anak-anaknya selagi berada di lingkungan masjid, dan berpakaian yang rapi dan sopan, serta tidak berlebih-lebihan.
    Baca juga: Imam Masjid Istiqlal apresiasi Polri wujudkan pemilu damai
    Baca juga: Dishub DKI tetap berlakukan hari bebas kendaraan selama Ramadhan
    Baca juga: DKI sediakan daging dan makanan siap santap selama Ramadhan


    Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
    Editor: Ganet Dirgantara
    Copyright © ANTARA 2024